Minggu, 03 Januari 2010

Pria Yang Jadi Samsak Tinju


Tertekan dengan masalah kantor? Atau Anda sedang patah hati? Disaat seperti ini biasanya Anda membutuhkan tempat untuk meluapkan emosi. Seorang laki-laki asal Cina menawarkan bisnis barunya kepada para perempuan yang sedang emosi atau mengalami stres. Ia menyewakan dirinya sendiri untuk dijadikan samsak tinju bagi para perempuan yang sedang mengalami masalah tersebut.

Xiao Lin, sehari-hari bekerja sebagai seorang pelatih fitnes di kota Shenyang, propinsi Liaoning. Entah darimana datangnya ide tersebut, namun yang pasti ia memang sedang berusaha mencari peluang bisnis baru tanpa harus meninggalkan pekerjaan lamanya.

"Side job ini sesuai dengan dengan pekerjaan sehari-hari saya. Lagi pula saya juga memerlukan sparring partners,” ucapnya kepada Liaoshen Evening Post 

"Dengan menjadi samsak bagi para perempuan, saya bisa mendapatkan uang lebih sekaligus mempraktekkan keterampilan bela diri saya dan bekerja di tempat fitness pada waktu yang bersamaan," lanjut lelaki yang belum mengatakan kepada keluarganya mengenai bisnis barunya ini.

Untuk jasanya menjadi tempat luapan emosi ini, Xiao Lin mematok harga sebesar 100 yuan atau sekitar 9 poundsterling selama 30 menit. Dan sejak diluncurkan bisnis barunya ini, ia mengaku telah mempunyai dua orang pelanggan.

"Yang pertama perempuan berusia sekitar 25 tahun. Dia membayar untuk setengah jam namun tidak lama kemudian ia merasa letih dan malah menghabiskan sisa waktunya bercengkrama dengan saya," ujar Xiao Lin mengenai pelanggan pertamanya.

Begitu pula dengan pelanggan keduanya yang juga hanya mampu bertahan beberapa menit saja. Namun diakui Xiao Lin keduanya terlihat lebih merasa bahagia setelah mereka meluapkan emosinya dengan menjadikannya sebagai samsak tinju. Menurut Xiao Lin, cara ini sangat baik dilakukan orang-orang untuk mengeluarkan energi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar